Kategori
News

Cams card hole baru saja diimplementasikan untuk pertama World Series of Poker – Advancecash

Lubang kartu Cams baru saja dieksekusi untuk World Series of Poker pertama

Lubang kartu Cams baru saja diterapkan untuk World Series of Poker pertama – Saya mulai mencari pemain poker profesional untuk menjadi tuan rumah serial DVD saya pada tahun 2003 ketika permainan uang di kota-kota besar seperti New York dan Los Angeles lebih mengisi daripada Kapten Ahab tentang perburuan paus.

Kamera lubang kartu baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di World Series of Poker ESPN (masih diadakan di Binion hingga 2005) dan Saluran Perjalanan Tur Poker Dunia mengambil Who Wants To Be A Millionaire? getaran acara permainan dan membungkusnya di sekitar Texas hold’em. Rounders masih ada di hati dan pikiran calon profesional pemula dan Chris Moneymaker baru-baru ini membuktikan kepada dunia bahwa dengan investasi kecil, siapa pun dapat mencapai ketenaran dan kekayaan.

Jadi, saya mulai memikirkan tipe kepribadian yang ingin saya wakili dalam seri video tutorial poker saya. Itu pasti seseorang yang menjadi ikon game, tetapi juga memiliki kepribadian yang hebat. Salah satu yang akan bagus di televisi dan memiliki semua bukti untuk mendukung klaimnya. Dan pada tahun 2003 sebelum booming poker modern, orang itu adalah Amarillo Slim.

Melihat ke belakang, kami tidak tahu bagaimana dunia poker akan melewati Slim dengan cara yang begitu cepat dan ganas. Bagi kami, dia adalah anjing hebat lainnya. Dan sejujurnya, (Tuhan mengistirahatkan jiwanya) dia akan selalu begitu. Namun, setelah kematiannya pada tahun 2012, tidak dapat disangkal bahwa Slim tidak pernah merindukan teman berbulunya Doyle Brunson di Texas.

Ketika Slim dituduh tidak senonoh dengan anak di bawah umur, reputasinya menjadi terlalu ternoda bagi kami untuk menyelesaikan kontraknya. Kami bahkan tidak bisa bertanya kepada Doyle, karena dia sudah menulis Super System, dan pada saat mengubah buku besar menjadi serial DVD yang sukses secara komersial akan menjadi usaha besar yang belum siap kami lakukan.