Kategori
News

Card Player memvisualisasikan satu pegangan kompetisi hold’em – Louboutin

Card Player memvisualisasikan kompetisi hand-held hold- Edisi terbaru majalah Card Player memvisualisasikan turnamen hand hold’em tanpa batas yang menarik yang mencakup pemain utama poker Phil Ivey dan pemain lain. (Kami akan menyebutnya Dan.) Keduanya memulai permainan dengan setumpuk chip.

Preflop, di Button, Ivey Ad-10d ditugaskan — tangan awal yang kuat. Dengan tirai di 4.000-8.000, Ivey dinaikkan menjadi 16.000. Kemudian Dan, dari Big Blind (BB), dengan Qs-Jd, dinaikkan menjadi 44.000. Ivey primadona. Dengan Ace-nya di lubang, Ivey sekitar 60% favorit di atas And.

Dengan mempertimbangkan kartu hole mereka, kegagalan memberi fakta bagi kedua pemain untuk berhenti dan berpikir: Qd-10s-9s.

Ivey sudah dipasangkan dengan pasangan ke-2 di papan – dua 10 – dengan kicker atas ditambah flush berlian empat-ke-kacang. Selain itu, tangan Dan tumbuh ke pasangan teratas di papan – dua Queens – dan hasil imbang tanpa akhir menjadi straight yang besar. Sekarang, melihat semua acaranya, dengan sepasang 10-an dan flush yang seimbang, Ivey adalah yang diunggulkan untuk pasangan itu. Dan dari Queens kunjungi situs judi qq online terpercaya.

Pada kegagalan, Dan periksa BB, dan Ivey bertaruh 75.000. Sebuah kontak. Gilirannya adalah 9 detik. Kedua pemain dikendalikan. Pada titik ini, Dan adalah favorit 70% atas Ivey. Dengan pasangan top dan begitu banyak pemain yang keluar, saya pikir Dan akan lebih bijaksana untuk bertaruh jika dia mencoba untuk meningkatkan bayarannya.

Rupanya keduanya dikendalikan – dan Dan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak chip di pot, sementara dia mungkin menjadi favorit besar. Akibatnya, Dan memberi saingannya tiket gratis untuk melihat sungai – peluang bagus untuk melewatinya – ketika tangannya terangkat. (Itu pasti kesalahan.)

Sungai itu 3c – rendah – yang juga tidak membantu. Dan periksa di mana Big Blind dan Ivey bertaruh 100.000. Mungkin karena Dan telah memeriksa lagi, Ivey mungkin menyarankan bahwa pasangan itu akan mengambil pot, jadi dia bertaruh 100.000 pada nilainya.

Setelah berhenti untuk waktu yang lama, Dan memutuskan untuk menelepon. Tanpa ragu, dia tahu bahwa Ivey bisa memegang banyak tangan yang akan menaklukkan pasangannya. Tapi tangannya sangat bagus untuk diisi. Dan, dengan pasangan kedua, Ivey kehilangan lebih dari 60% tumpukan chipnya.

Setelah membaca ulasan majalah dan analisis tangan ini, saya memutuskan untuk memeriksa peluang kartu Ivey saat tangan berkembang