Kategori
News

Saya dikeluarkan dari ruang poker Tropicana – Louboutin

Saya diusir dari ruang poker Tropicana

Saya diusir dari ruang poker Tropicana – Ketika penduduk setempat bepergian ke Strip untuk bermain bertahun-tahun yang lalu, itu karena turis yang tinggal di sana adalah pemain yang buruk dan lebih mudah dikalahkan. Penduduk setempat akan selalu bergabung dengan mereka dalam percakapan ramah dalam persiapan untuk semua uang mereka.

Para turis hanya menghabiskan waktu alih-alih mencoba mengambil uang tunai. Di masa lalu, mereka sering berkeliaran lebih lama dari yang seharusnya. Saya belajar untuk mencoba menilai alasan pemain lain berada di sana. Itu selalu memberi saya keunggulan.

Wisatawan selalu sangat ramah. Sebagian besar memiliki banyak uang dan tidak dapat menganggapnya buruk jika Anda membersihkannya selama Anda tersenyum dan meminta maaf atas nasib buruk mereka, itu hanyalah permainan yang buruk. “Pelajaran membutuhkan uang,” kami selalu bersimpati ketika kami menumpuk chip mereka di depan kami.

Saya bertemu dengan beberapa teman baik yang bermain secara teratur. Seseorang akan berdandan sebagai turis untuk membuat hiu poker lokal lainnya berpikir bahwa dia bukan hanya salah satu dari sekelompok pemain yang tidak tahu apa yang mereka lakukan atau hanya menghabiskan waktu. Dia bahkan memiliki tiket pesawat palsu yang dia masukkan ke dalam sakunya agar terlihat seperti dari luar kota. Saya menyarankan dia mengambil koper dan membawanya ke ruang poker untuk mengambil tindakannya ke tingkat berikutnya.

Saya tidak berpikir saya sekarang akan membayar untuk parkir di Strip untuk mendapatkan tur dengan turis. Saya akhirnya menemukan bahwa saya adalah salah satu dari orang-orang yang memainkan waktu dan tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menang secara konsisten. Saya juga menemukan bahwa beberapa jackpot poker tidak seperti yang terlihat karena rumah memotong biaya untuk diri mereka sendiri dan tidak menempatkan semua jackpot rake di kumpulan jackpot. Saya ditendang keluar dari ruang poker Tropicana lama karena saya menunjukkan ini kepada pemain lain.

Satu minggu saya menghitung berapa banyak tangan yang saya menangkan dan mengalikannya dengan penggaruk. Minuman gratis dan prasmanan gratis tidak cukup untuk menutupi pengeluaran game saya.

Hari-hari itu sekarang ada di cermin belakang dan pelajaran saya membutuhkan uang. Namun, saya tidak menyesal sama sekali tentang pengalaman poker saya.