Kategori
News

Strategi Poker Dengan Greg Raymer Cepat Dan Pikirkan Ke Depan – Louboutin

Strategi Poker Dengan Greg Raymer Jadilah Cepat dan Berpikir ke Depan – Biarkan saya mendorong Anda untuk menghubungi saya dengan ide artikel dan pertanyaan untuk kolom masa depan. Anda dapat men-tweet saya di @FossilMan, atau mengirim saya pesan [email protected]

Anda memainkan beberapa holdem tanpa batas. Ini bisa menjadi permainan uang, seperti turnamen. Taruhan pemain pertama, katakanlah 10 unit (bisa $10, $100, 10.000 chip turnamen, berapa pun). Lawan mereka, pemain kedua, sekarang meningkatkan all-in sebanyak 25 unit.

Saat Anda menonton, pemeran pertama sekarang meledak dalam kesedihan! Mereka tidak percaya ini terjadi dan sekarang mereka tidak tahu harus berbuat apa. Mereka dapat mulai bertanya kepada pemain kedua, “apa yang kamu miliki?” Kemudian pemain pertama menghabiskan beberapa menit berikutnya menderita sebelum keputusan mereka.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya benci ketika ini terjadi. Faktanya, saya merasa seperti pemain pertama yang mencuri menit-menit ini dari hidup saya. Saya mengerti bahwa mereka benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Namun, saya masih membenci mereka karena mereka membuang-buang waktu kita.

Kesalahan mereka bukanlah apakah mereka benar tentang panggilan atau menggandakan kenaikan ini. Rasa bersalahnya tidak terpikirkan.

Saat membuat keputusan dalam poker, Anda perlu memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika Anda meningkatkan preflop, Anda harus memiliki gagasan yang baik tentang bagaimana Anda akan bereaksi ketika seseorang melompat mundur, dan apa yang akan Anda lakukan pada berbagai flop. Ketika Anda bertaruh gagal, Anda seharusnya memikirkan bagaimana Anda akan bereaksi terhadap kenaikan gaji, atau apa yang akan Anda lakukan dengan berbagai kartu giliran yang mungkin dibagikan. Anda tidak perlu sepenuhnya memetakan setiap langkah sebelumnya, tetapi Anda harus memiliki gagasan tentang bagaimana Anda akan menangani peluang yang lebih mungkin.

Kesalahan besar yang dilakukan pemain pertama kami adalah mereka tidak mempertimbangkan salah satu peluang yang paling mungkin. Apa yang akan mereka lakukan jika pemain kedua all-in meningkat menjadi 15 unit lagi? Jika sebaliknya mereka bertaruh 10 unit, dan pemain kedua all-in telah meningkat menjadi 200 unit, itu mungkin tidak terduga. Saya mengerti mengapa mereka membutuhkan waktu ekstra untuk memikirkan apa yang harus dilakukan. Tetapi jika kenaikan gaji adalah jumlah yang lebih sering, itu adalah sesuatu yang perlu mereka pikirkan sebelum mereka bertaruh.