Kategori
News

Strategi Poker Dengan Greg Raymer Kesabaran Vs Agresi Dalam Turnamen – Louboutin

Strategi Poker Dengan Kesabaran Greg Raymer Melawan Agresi Turnamen – Saya menerima email ini baru-baru ini, dan berpikir itu adalah topik yang akan dibaca banyak pembaca.

Hai Greg, saya baru saja menyelesaikan buku Anda. Saya suka itu! Ditulis dengan baik. Saya suka contoh yang diberikan untuk memperjelas / menyoroti poin Anda. Apakah lebih baik bersabar atau agresif untuk mencapai turnamen? Strategi apa yang akan membawa Anda lebih jauh?

Terima kasih, John. Saya senang Anda menyukai buku saya, dan terima kasih atas kata-kata yang baik. Sekarang untuk menggali pertanyaan Anda. Jawaban saya, dalam bentuknya yang paling sederhana, adalah bahwa Anda mengajukan pertanyaan yang salah.

Anda mengajukan pertanyaan seolah-olah kita sedang berbicara tentang skala abu-abu, dengan putih murni di satu sisi, hitam murni di sisi lain, dan nuansa hijau di antaranya. Untuk pertanyaan Anda, itu mengharuskan menjadi agresif berarti lebih sedikit kesabaran, dan sebaliknya. Ini seperti menanyakan apakah saya suka kari Thailand saya dari romer, sebagai spittiger? Anda dapat mengubah satu tanpa mempengaruhi yang lain. Dalam poker, Anda bisa lebih sabar dan agresif pada saat bersamaan.

Trik sebenarnya adalah mencari tahu kapan waktu yang tepat untuk lebih sabar, dalam arti mengisi tangan saat ini dan menunggu sesuatu yang lebih baik. Dan cari tahu kapan saat yang tepat untuk bermain tangan Anda dirawat, dan ambil risiko dalam melakukannya.

Secara umum, jika Anda memilih untuk bermain tangan, hampir selalu lebih baik memainkan tangan secara agresif. Salah satu latihan favorit saya yang saya ajarkan kepada siswa adalah permainan “Tanpa Panggilan”. Jika Anda melakukan ini, Anda memasuki permainan taruhan rendah, lebih disukai turnamen, dan aturan untuk latihan ini adalah Anda tidak boleh menelepon. Meskipun ada banyak situasi di mana menelepon adalah pilihan yang lebih baik, Anda tidak boleh menelepon untuk pelatihan. Satu-satunya pengecualian adalah jika peningkatan bukanlah pilihan.

Misalnya, jika Anda mengangkat kepala dan lawan melakukan all-in, Anda dapat menelepon karena menaikkan bukanlah pilihan. Namun, jika ada pemain ketiga dalam pot yang juga memiliki lebih banyak chip daripada pemain all-in, peningkatan adalah pilihan, dan Anda harus menambah atau mengurangi.

Latihan ini mengajarkan siswa untuk lebih agresif karena mereka tidak lagi memiliki pilihan pasif untuk menelepon. Mereka masih dapat mengontrol, melipat, menyebarkan, atau menaikkan. Mereka tidak bisa menelepon. Sebagian besar pemain terkejut dengan beberapa kali mereka biasanya menelepon, mengambil sekarang, dan segera menghancurkan pot.

Faktor besar lainnya dalam latihan ini adalah banyak pemain yang terlalu longgar, dan perlu bermain lebih sedikit. Latihan ini memaksanya untuk mengisi semua tangan yang biasa-biasa saja dan lemah. Dan jika tidak, maka mereka harus mengambil dengan tangan itu, dan mencoba menggertak mereka!

Untuk kita semua, kita perlu belajar menunggu dan memainkan hanya kartu awal yang akan menjadi + EV (nilai untuk harapan positif) untuk kita mainkan. Faktor lain di sini adalah bahwa ini bukan jangkauan tangan yang kaku dan kaku. Anda dapat memainkan lebih banyak tangan dengan benar dari posisi akhir daripada posisi awal. Anda dapat memainkan lebih banyak tangan dalam situasi tertentu, seperti menjadi tumpukan besar di gelembung. Pelajari semua yang Anda bisa untuk mengidentifikasi semua + tempat EV yang Anda bagikan, mainkan paling agresif dan isi sisanya.