Kategori
News

Waspada kolusi antar pemain Poker – Bestinsurance

Waspadalah terhadap kolusi antara pemain poker – Terhadap beberapa lawan, penembak sudut dapat mendeklarasikan tangannya dengan keras saat showdown, mengklaim itu lebih tinggi dari yang sebenarnya. Dia kemudian menunggu sebelum menyalakannya, berharap lawannya akan mengambil kartu holenya yang menyebabkan mereka mati. Oleh karena itu, pemancing mengambil pot secara default, karena hanya tangannya yang berdiri.

Trik lain yang bisa digunakan oleh angle shooter adalah mengambil setumpuk chip sambil menunggu lawan membuat adegannya. Ini dimaksudkan agar sangat jelas bagi pemain lain. Melihat ini memungkinkan lawan untuk mengontrol alih-alih bertaruh atau bahkan melipat tangannya. Ini semua untuk kepentingan penembak sudut.

Dan, bagaimana dengan melihat kartu tetangga Anda? Bertahun-tahun yang lalu, ketika seorang lawan dengan tidak sabar mengambil kartu holenya agar mudah dilihat oleh saya, saya akan langsung menoleh. Setelah memikirkan hal ini beberapa saat, saya memutuskan bahwa itulah masalahnya; dan saya tidak melihat lebih jauh. Penglihatan tepi saya dapat memberi saya informasi berharga – terutama jika tetangga saya memiliki kartu hole yang kuat.

Saya telah melihat dealer memperingatkan pemain yang sangat tidak sabar saat melihat kartu hole mereka. Dan, saya selalu mengajari siswa poker saya cara terbaik untuk melindungi kartu hole mereka saat mereka melihatnya. Setelah Anda melihat kartu hole Anda, cobalah untuk mengingatnya sehingga Anda tidak perlu mengambil risiko mengeksposnya lagi. Jika Anda tidak yakin tentang mereka, tentu saja lihat lagi – hati-hati agar tidak ada lawan Anda yang bisa melihatnya.

Ketika saya mendiskusikan barang-barang ini dengan teman saya Lucy, dia menjawab dengan mengatakan bahwa penipuan dilakukan dalam banyak kegiatan selain bermain poker. Dalam bola basket, pemain membuat gerakan ke satu arah, saat ia mengubah arah dan menembak di lapangan. Manuver yang sama digunakan oleh pesepakbola saat ia bersiap untuk mengoper operan dari quarterback.

“Politisi,” dia mengingatkan saya, “sering membuat janji selama kampanye, tetapi melupakannya begitu terpilih.”

Ini tidak benar-benar curang, tapi hampir.